get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Peristiwa Tragis, Anak Bunuh Ibu dan Lukai Ayahnya di Depok

Kisah Pria Yatim Sukses Bahagiakan Ibunya Viral di Medsos

Kamis, 29 Desember 2022 | 11:23 WIB
header img
Video viral kisah sukses pria yatim bahagiakan ibunya (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebuah video viral menghebohkan dunia maya, Dimana Didalam video memperlihatkan seorang pria sukses berprofesi sebagai make-up artist (MUA). Cerita tersebut viral lantaran ternyata pria tersebut sudah menjadi yatim sejak masih kecil dan kini bisa bahagiakan sang ibu tercinta.

Video yang diunggah akun TikTok @ranggajuans, membagikan sedikit kisahnya mulai dari ditinggal ayah dari kecil sampai bisa mandiri seperti sekarang.

Viral pria jadi yatim sejak kecil, kini bisa bahagiakan ibunya. (Foto: TikTok @ranggajuans)

"Ditinggal ayah dari kecil untuk selamanya. Hidup dari nol, berjuang sendiri, mau putus sekolah, enggak punya keahlian, luntang-lantung tak tearah, enggak kebagian harta warisan," tulis keterangan video tersebut.

Sebelum bekerja sebagai make-up artist, ia mengaku kalau sebelumnya tidak mempunyai keahlian apa-apa. Semenjak ditinggal sang ayah tercinta, dirinya mengalami kesusahan, bahkan ibunya sempat menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri.

Meski sempat kesulitan mencari pekerjaan, kini ia sudah menemukan passion-nya yang mengantarkannya ke puncak kesuksesan. Ia sekarang sudah mampu membeli rumah dan mobil mewah. Barang tersebut ia persembahkan untuk sang ibu.

"Ayah lihat anakmu. Sekarang berusaha bahagiain ibu," tulis keterangan video tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut