Logo Network
Network

Potret Seksi Arawinda Kirana Pakai Kemben hingga Berbikini

Putra
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 07:24 WIB
Potret Seksi Arawinda Kirana Pakai Kemben hingga Berbikini
Potret seksi Arawinda Kirana pakai kemben dan bikini (ist)

4.   Seksi di red carpet

Arawinda Kirana

Pertama ada potret Arawinda Kirana berpose di red carpet AFI Fest Film Festival. Dia tampil seksi mengenakan busana transparan warna hitam yang dpadukan bawahan kain distyling menjadi rok.

5. Pose menawan

Arawinda Kirana

Berikutnya ada potret Arawinda Kirana mengenakan outfit bernuansa warna hitam dan merah. Arawinda berpose setengah terbaring di pinggiran sofa. Rambutnya dibiarkan awut-awutan untuk memperlihatkan kesan menawan dan seksi pada penampilannya.

6. Seksi dan anggun dengan crop top putih

Arawinda Kirana

Kali ini Arawinda Kirana tampil anggun dalam balutan crop top putih dan rok beraksen ruffle berwarna senada. Ya, pose pamer ketiak ini memang terkesan seksi, apalagi perut rampingnya turut terekspos di kamar.

Meski begitu, Ara tak terlihat sensual lantaran outfit itu justru terlihat cantik nan anggun ditubuhnya. Terlebih rambutnya yang indah turut ditata rapi dengan belahan tengah. Dengan pulasan makeup yang minimalis, Arawinda Kirana tampak begitu manis!

7. Pose pakai kemben

Arawinda Kirana

Berikutnya ada potret cantik Arawinda Kirana berpose tolak pinggang. Kali ini dia memakai kemben model crop yang memperlihatkan kulit eksotisnya. Untuk bawahan, Arawinda memakai rok kain cantik yang bernuansa ungu dan biru.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: 7 Potret Seksi Arawinda Kirana yang Viral Terseret Isu Pelakor

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini