Logo Network
Network

Potret Seksi Arawinda Kirana Pakai Kemben hingga Berbikini

Putra
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 07:24 WIB
Potret Seksi Arawinda Kirana Pakai Kemben hingga Berbikini
Potret seksi Arawinda Kirana pakai kemben dan bikini (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Arawinda Kirana sempat viral Ditengah isu tudingan sebagai pelakor. Dimana Arawinda disebut merupakan selingkuhan Guiddo Ilyasa, suami dari Amanda Zahra

Terkait isu pelakor tersebut, agensi dari Arawinda Kirana, Kite Entertainment sampai memberikan klarifikasi jika Arawinda tidak terlibat perselingkuhan.

Terlepas dari isu pelakor, Arawinda Kirana dikenal sebagai aktris yang punya body seksi di usianya yang masih belia.

Aktris berusia 21 tahun ini tak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga gaya penampilan seksi nan modis. Berikut potret seksi Arawinda Kirana yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

1. Ruffle swimsuit

Arawinda Kirana

Selanjutnya ada potret Arawinda Kirana saat berlibur ke Pantai Selatan. Dia mengenakan swimsuit ruflle berwarna putih dipadukan kain yang distyling menjadi rok belahan tinggi. Tak hanya cantik, posenya di bawah sinar matahari terik terlihat seksi.

2. Pose pegang pipi

Arawinda Kirana

Berikutnya ada potret Arawinda berpose duck face. Foto hanya memperlihatkan tali tipis busana yang dipakai Arawinda. Meski begitu, Arawinda tetap terlihat seksi dengan posenya. 

3. Bikini merah

Arawinda Kirana

Terakhir ada potret Arawinda Kirana berpose tiduran di bebatuan tepian pantai. Dia mengenakan bikini two piece berwarna merah yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Berfoto candid, tampilan Arawinda Kirana terlihat seksi.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini