Logo Network
Network

5 Artis Belum Punya Momongan meski Menikah Lebih dari 10 Tahun

Nurul Amanah
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 07:59 WIB
5 Artis Belum Punya Momongan meski Menikah Lebih dari 10 Tahun
5 artis tanah air yang belum punya momongan meskipun menikah lebih dari 10 tahun (istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Tidak semua orang ketika menikah langsung diberikan momongan, begitupun juga sejumlah artis tanah air, meski sudah menikah bertahun-tahun namun belum punya anak

Ya beberapa di antaranya masih sabar menanti kehadiran sang buah hati dan tetap menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis, pdahal menikah sudah lebih dari 10 tahun. Hebatnya lagi pasangan yang belum punya anak puluhan tahun ini malah selalu tampil mesra. 

Penasaran siapa saja artis hebat ini?  Berikut lima artis menikah di atas 10 tahun belum punya anak yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber :

1. Dewi Sandra dan Agus Rahman

Artis Menikah di Atas 10 Tahun Belum Punya Anak. (Foto: instagram)Artis Menikah di Atas 10 Tahun Belum Punya Anak. (Foto: instagram)

Sempat gagal membina rumah tangga, Dewi Sandra akhirnya melabuhkan hatinya pada sosok Agus Rahman. Menikah sejak 2011 silam, belum ada sosok buah hati yang hadir ditengah-tengah mereka. Meski begitu, Dewi Sandra mengaku tetap terus berikhtiar dan berdoa selama 11 tahun ini agar segera diberi keturunan. 

2. Dhini Aminarti dan Dimas Seto

 

Artis Menikah di Atas 10 Tahun Belum Punya Anak. (Foto: instagram)Artis Menikah di Atas 10 Tahun Belum Punya Anak. (Foto: instagram)

Pasangan ini kerap kali membagikan momen kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. Keduanya sudah 13 tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Masih terus sabar menunggu kehadiran buah hati, Dhini dan Dimas melakukan berbagai macam cara termasuk berkonsultasi ke dokter dan menjalani program bayi tabung.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.