get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

5 Artis Belum Punya Momongan meski Menikah Lebih dari 10 Tahun

Kamis, 08 Desember 2022 | 07:59 WIB
header img
5 artis tanah air yang belum punya momongan meskipun menikah lebih dari 10 tahun (istimewa)

3. Fera Feriska dan Al Fathir Muchtar

Artis Menikah di Atas 10 Tahun Belum Punya Anak. (Foto: instagram)Artis Menikah di Atas 10 Tahun Belum Punya Anak. (Foto: instagram)

Pasangan aktor dan aktris ini telah menjalani bahtera rumah tangga selama 16 tahun. Keduanya pertama kali dipertemukan dalam sinetron “Jangan Pisahkan Aku” yang akhirnya membuat mereka berhubungan dekat hingga memutuskan menikah pada September 2006.  Meski sampai saat ini mereka belum dikaruniai buah hati, mereka tetap tampil harmonis dan mesra. Bahkan, rumah tangga mereka tak pernah diterpa isu miring.  

4. Winky Wiryawan dan Kenes Andari

Artis Menikah di Atas 10 Tahun Belum Punya Anak. (Foto: instagram)Artis Menikah di Atas 10 Tahun Belum Punya Anak. (Foto: instagram)

Qrtis menikah di atas 10 tahun belum punya anak salah satunya Winky dan Kenes. Winky yang dikenal sebagai seorang aktor dan DJ ini telah menjalani kehidupan pernikahan bersama Kenes Andari selama 18 tahun. Mereka juga menjadi pasangan yang masih belum diberi keturunan. Meski begitu, mereka tetap saling mendukung satu sama lain dan terus berusaha untuk segera mendapatkan anak.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut