get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis yang Punya Latar Belakang Desainer, Karyanya hingga Luar Negeri

Jum'at, 09 Desember 2022 | 16:04 WIB
header img
Deretan artis yang punya latar belakang desainer (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumalh artis tanah air tidak cuma punya penampilan menarik namun juga ada yang berlatar belakang desainer. Bahkan mereka semakin mencuat setelah menjadi artis.

Meskipun menjadi artis, namun mereka tak lantas melupakan kebisaan mendesain busana. Terbukti para artis tersebut tetap berkarya dengan memiliki lini fashion sendiri.

Bahkan berkat profesi artis karya-karya busana mereka makin dikenal luas oleh masyarakat. Terlebih, dunia artis dan desainer memang kerap saling berkaitan. 

Nah, berikut beberapa artis dengan latar belakang desainer, dikutip dari berbagai sumber.

1. Zaskia Adya Mecca

Artis dengan Latar Belakang Desainer. (Foto: instagram)Artis dengan Latar Belakang Desainer. (Foto: instagram)

Artis dengan latar belakang desainer selanjutnya yakni Zaskia Adya Mecca. Dia membuka brand fashion bernama Meccanism pada 2013. Istri dari Hanung Bramantyo ini menjual berbagai busana muslim, seperti hijab, blouse, atasan, celana, rok, mukena dan sejumlah aksesori. Konsep yang diusung, yaitu ready to wear untuk muslimah dengan desain simple dan chic. Selain melalui internet, Meccanism juga memiliki gerai dan butik yang terletak di berbagai kota, seperti Jakarta, Yogyakarta dan Makassar. Penjualannya juga sampai luar negeri

2. Prilly Latuconsina

Artis dengan Latar Belakang Desainer. (Foto: instagram)Artis dengan Latar Belakang Desainer. (Foto: instagram)

Artis dengan latar belakang desainer salah satunya Prilly Latuconsina. Selain terkenal sebagai artis muda yang berbakat, Prilly Latuconsina juga turut melebarkan sayap ke dunia bisnis denganku membuka brand fashion sendiri. Prilly Latuconsina mengeluarkan dua brand fashion, yakni Rebel Princess pada 2020 dan Illy Wears pada 2018 lalu. Busana yang ditawarkan oleh brand ini mengusung tema sederhana dan kekinian sesuai minat generasi saat ini. Dia bekerja sama dengan para desainer terpilih untuk merealisasikan ide kreatif busana.  Prilly pernah mengungkapkan makna dari brand Rebel Princess, yaitu menjadi puteri yang mampu membuat aturan sendiri. Begitu pula dalam berpakaian yang bebas menggunakan apapun dan tetap merasa cantik.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut