get app
inews
Aa Read Next : Menang Telak 3-0 Lawan Vietnam, Jalan Mulus Timnas Indonesia di Piala Dunia

Prediksi Skor Laga Brasil Lawan Kroasia di Perempat Final Piala Dunia 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 | 19:46 WIB
header img
Prediksi skor laga Brasil vs Kroasia diperempat final Piala Dunia 2022 (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Laga perempat final Piala Dunia 2022 mulai bergulir, diantaranya duel Kroasia vs Brasil. Berikut prediksi skor laga Kroasia vs Brasil yang ada digelar di Stadion Education City pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Kedua tim sama-sama dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga ini. Vatreni –julukan Kroasia– belum terkalahkan dalam empat laga yang dijalani di Piala Dunia 2022.

Kroasia

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, mengibaratkan laga melawan Brasil seperti final Piala Dunia 2018. Sekadar diketahui, Kroasia saat itu lolos ke final Piala Dunia 2018 dan bersua Prancis.

Meski kalah 2-4 dari Prancis, Luka Modric dan kawan-kawan memberi perlawanan sengit kepada sang lawan. Karena itu, Zlatko Dalic bersiap memberi kesulitan kepada Brasil.

“Ini akan menjadi pertandingan paling menuntut bagi kami. Mungkin kami dapat membandingkannya dengan laga final melawan Prancis di Moskow,” kata Zlatko Dalic mengutip dari Total Croatia News.

“Kroasia adalah negara kecil yang setelah sukses di satu edisi Piala Dunia, dan dapat mengulanginya. Mungkin ini menjadi satu-satunya dalam sejarah. Setelah masuk final, kami masuk ke delapan besar di edisi selanjutnya,” tegas Dalic.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut