get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

5 Alasan Kroasia Akan Kalahkan Argentina di Semifinal Piala Dunia 2022

Selasa, 13 Desember 2022 | 06:57 WIB
header img
Alasan Kroasia bakal kalahkan Argentina di Semifinal Piala Dunia 2022 (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Di laga semifinal Piala Dunia 2022, Argentina bakal berhadapan dengan Timnas Kroasia. Sejumlah prediksi menunjukan bahwa Kroasia bakal hancurkan Argentina, dengan dasar alasan ini. 

Laga semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia bakal tersaji di Stadion Lusail, Rabu 14 Desember 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Siapapun pemenangnya, dipastikan melaju ke final Piala Dunia 2022. Di atas kertas, Argentina bisa saja lebih diunggulkan, karena punya materi pemain mentereng.

Hanya saja, Vatreni (julukan Kroasia) memiliki rekam jejak manis selama di Piala Dunia 2022. Salah satu yang paling mengerikan adalah ketika Kroasia mampu meredam Brasil, yang merupakan tim favorit juara Piala Dunia tahun ini.

Selain, catatan itu, ada 5 alasan lain yang membuat Kroasia bakal menghancurkan Argentina di semifinal Piala Dunia 2022. Lantas, apa saja alasannya?

Berikut 5 alasan Kroasia bakal hancurkan Argentina di semifinal Piala Dunia 2022:

1. Kepercayaan Diri Tinggi

Kroasia

Dua pembahasan sebelumnya, jadi modal utama Kroasia hadapi Argentina. Selain itu, berkat penampilan konsisten hingga ke semifinal, praktis membuat Luka Modric dkk makin percaya diri.

Sebab, bukan hal mudah menjaga rekor tak terkalahkan di Piala Dunia. Argentina, yang notabene diunggulkan sejak awal Piala Dunia 2022, di luar dugaan kalah di tangan Arab Saudi di laga pembuka. Modal kepercayaan diri tersebut, bukan tak mungkin berbuah menjadi kemenangan.

2. Luka Modric Tampil Apik

Luka Modric

Bicara Kroasia, tak lepas dari sosok Luka Modric. Ya, pemain kawakan milik Kroasia ini memang tampil apik di setiap pertandingan. Bukan hanya sebagai motor serangan di lini tengah, pemain Real Madrid ini, juga jadi pemicu utama, mental pemain Kroasia terjaga selama bertanding.

Ban kapten yang melekat, jadi salah satu sorotan publik yakin bahwa Luka Modric bisa menjaga keseimbangan dalam tim. Selain itu, usianya yang menginjak 37 tahun, membuat dirinya memperlihatkan kematangan dalam mengolah si kulit bundar.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut