get app
inews
Aa Read Next : Selain Atlantis, Berikut Daftar 3 Kota Disebut Hilang Misterius

Bocah Menangis Histeris setelah Tahu Kucingnya Pulang, Padahal Hilang 1,5 Tahun

Selasa, 13 Desember 2022 | 18:03 WIB
header img
Video viral bocah menangis histeris setelah tahu kucingnya pulang padahal hilang 1,5 tahun (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.is - Media sosial kembali dihebohkan dengan unggahan sebuah video seekor kucing yang kembali ke rumah pemiliknya setelah hilang 1,5 tahun.

Dalam video yang diunggah pemilik akun TikTok @melani_safitri, terlihat bocah perempuan yang mengenakan jilbab merah terkejut melihat seekor kucing yang mirip miliknya bernama Tayo.

Selama 1,5 tahun Tayo bahkan sempat dikira sudah mati akibat tidak kunjung pulang. Namun baru-baru ini kucing berwarna abu belang putih itu tiba-tiba pulang.

Bocah berjilbab dalam video itu pun duduk dan mendekati kucing untuk memastikannya. Begitu sadar bahwa kucing itu adalah Tayo, dia bergegas menghampiri dan memeluknya.

Tidak lama, masih sembari memeluk erat, tangis bocah perempuan itu pun pecah sejadi-jadinya.

"Semua orang rumah nagis terharu, gak percaya kucing kesayangan kita pulang. Kesayangan adikku," tulis pengunggah video tersebut. 

Viral bocah berjilbab menangis kejer usai kucing kesayangan pulang setelah hilang 1,5 tahun. (Foto: TikTok @melani_safitri)

Lantaran lama tidak kembali, pengunggah dan keluarganya mengira Tayo sudah mati. Tapi adiknya selalu mengingat, menangisi, dan memimpikan kucing ini.

"Tayo bukan kucing mahal, tapi bikin hati kita meleleh. Yang punya kucing udah lama pasti tahu rasanya," lanjut dia.

Bocah itu masih mewek meluapkan kerinduannya dengan si kucing peliharaan. Kucing yang terlihat gemuk itu bahkan dipeluk sangat erat.

Namun ekspresi si kucing justru terlihat berbeda. Lewat muka datar dan garang, kucing Tayo itu pasrah dipeluk majikannya lagi setelah sekian lama. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut