get app
inews
Aa
Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

5 Potret Enzy Storia Tanpa Make Up, Cantiknya Maksimal

Rabu, 21 Desember 2022 | 07:48 WIB
header img
Potret Enzy Stori tanpa make Up tetap cantik (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id -Nama Enzy Storia, sering kali jadi perbincangan banyak orang, apalagi jika unggah foto-foto seksi dan cantik di akun media sosialnya. Selain itu ia selalu berhasil menghibur dengan selera humornya disetiap acara yang dibawakan.

Enzy memang dikenal memiliki paras yang cantik mempesona. Ia selalu tampil menarik dengan gaya penampilan yang stylish dan polesan wajah yang cantik. Di sisi lain, Enzy juga tetap cantik alami meski tampil tanpa makeup

Penasaran dengan kecantikan alami Enzy Storia? Berikut 5 potret Enzy Storia tanpa makeup yang dirangkum dari Instagram pribadinya @enzystoria.

1. Mempesona saat di kolam renang

Enzy Storia

Berikutnya ada potret Enzy Storia yang tak kalah mempesona meski tidak menggunakan make up. Kali ini ia tampil cantik bahkan seksi saat berenang dengan pemandangan gedung tinggi. Potret di atas memperlihatkan kulit Enzy yang tampak cerah merata sehingga pesonanya kian memancar.

2. Cantik natural di tempat tidur

Enzy Storia

Terakhir terdapat potret yang memperlihatkan kecantikan Enzy Storia yang alami dan natural. Ia terlihat sedang berbaring di tempat tidur dengan wajah tanpa polesan dan gaya yang sederhana. Meski begitu ia mendapat banyak pujian karena tetap cantik mempesona di atas tempat tidur.

"Cantik banget," puji seorang penggemar.

"Cakep banget dah lo," tambah yang lain.

3. Tampak seperti bule

Enzy Storia

Wajah cantik Enzy Storia miliki merupakan wajah blasteran yang mempesona. Ia memiliki darah Polandia yang diturunkan dari sang Ayah. Maka tak heran ia tampak seperti bule yang cantik alami baik dengan atau tanpa menggunakan makeup. Tampil tanpa makeup pun ia terlihat menawan dengan memamerkan kulit wajahnya yang cerah berseri-seri.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut