get app
inews
Aa Read Next : Foto Tak Senonoh Gadis di Bawah Umur Beredar, Ini Kata Polisi

Cerita Enzy Storia, Harus Berpisah dengan Ayah Karena Agama

Rabu, 16 November 2022 | 07:35 WIB
header img
Kisah Enzy Storia berpisah dengan ayah karena soal agama (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Aktris Enty Sitorus memang kerap bikin heboh media sosial. Bahkan baru-baru ini mengungkapkan perasaan rindunya terhadap sang ayah yang sudah lama tak dijumpainya, hingga soal perbedaan agama.

Dalam kesempatan itu Enzy mengatakan bahwa dirinya bertemu terakhir kali dengan sang ayah saat masih duduk di kelas 6 SD. Pasalnya, ayah dan ibunya kala itu memutuskan untuk berpisah.

"Aku lahir dari mamaku orang Aceh, papaku orang Polandia, dia beragama Katolik," ungkap Enzy dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Perempuan 30 tahun ini mengatakan bahwa agama menjadi salah satu alasan kedua orang tuanya berpisah. Ibu Enzy diketahui ingin jika anaknya menganut agama Islam, sama seperti dirinya. Sedangkan ayahnya, bersikeras memberikan kebebasan pada Enzy kecil untuk memilih agama sesuai dengan keinginannya.

Perbedaan pendapat soal agama yang dianut keduanya rupanya menjadi sebuah masalah besar bagi mereka. Sampai pada akhirnya kedua orang tua Enzy berpisah.

Enzy Storia

"Jadi papaku nikah beda agama, terus ketika aku umur 5-6 tahun papaku meninggalkan mamaku, mereka berpisah karena agama," ujar Enzy.

"Karena mamaku ternyata waktu perjalanan rumah tangganya itu pengen aku tetap menjadi seorang muslim, dan bokap tidak terima karena dia percaya kalau anak itu punya kebebasan untuk memilih agama," tambahnya.

Meski kejadian tersebut sudah berlangsung cukup lama, hingga kini Enzy mengaku masih mengingat bagaimana pertemuan terakhirnya dengan sang ayah. Kening Enzy bahkan sempat dicium oleh ayahnya sebelum ia pergi meninggalkan rumah.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut