get app
inews
Aa Read Next : Viral! Artis Cantik Irish Bella Tertangkap Kamera Jalan Bareng Pria, Diduga Pengganti Ammar Zoni!

BCL Pakai Hotpants dan Bikini di Pantai, Lebih Seksi yang Mana?

Rabu, 21 Desember 2022 | 19:06 WIB
header img
Penampilan BCL pakai hotpants dan bikini bikin ramai netizen (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Bunga Citra Lestari memang tidak pernah luput jadi perhatian banyak orang, apalagi foto seksi unggahan di media sosial selalu dibanjiri netizen.

Kali ini BCL unggah foto tampil dengan gaya yang seksi memakai hotpants. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut sering memamerkan gaya berpakaiannya yang seksi untuk tampil.

Hotpants menjadi salah satu pakaian yang membuat pesona seksi BCL kian memancar, baik untuk tampil dalam suatu acara atau hanya Ia kenakan sehari-hari.

Penasaran dengan sosok BCL tampil seksi dengan hotpants? Berikut 5 potretnya yang dirangkum dari Instagram pribadinya @bclsinclair. 

Seksi dengan hotpants hitam 

Gaya BCL Pakai Hotpants

Pertama ada potret BCL yang tampak mempesona dan seksi. Ia terlihat tampil kece dengan gaya berpakaian serba hitam, termasuk hotpants-nya. Tentunya ia juga merias wajahnya sehingga sosoknya kian cantik dan mempesona terutama saat menampilkan bakatnya.

Pakai hotpants di atas panggung

Bunga Citra Lestari

Berikutnya masih ada sosok BCL yang terlihat seksi dengan hotpants-nya saat tampil di atas panggung. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia mengenakan gaya berpakaian serba putih termasuk pada hotpants-nya. Potret di atas berhasil mengabadikan tampilan BCL yang memukau, serta sosoknya yang seksi mengenakan hotpants.

Pakai hotpants saat berolahraga

Bunga Citra Lestari

Tidak hanya tampil seksi saat di atas panggung. BCL juga kerap kali tampil seksi saat berolahraga. Pada potret di atas membuktikan ia memiliki badan yang seksi dengan mengenakan hotpants saat berolahraga bersama sang anak. Hal ini tentunya berhasil menarik perhatian publik hingga ia mendapat banyak pujian di kolom komentar.

"Langsing" puji salah satu warganet.

"Gokil bodynya" tambah yang lain.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut