Logo Network
Network

Viral, Spanduk Kanjuruhan Dicopot Paksa saat Indonesia Lawan Kamboja

Putra
.
Sabtu, 24 Desember 2022 | 07:08 WIB
Viral, Spanduk Kanjuruhan Dicopot Paksa saat Indonesia Lawan Kamboja
Pencopotan paksa spanduk Kanjuruan saat laga Indonesia lawan Kamboja (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebuah video viral menghebohkan dunia maya, yang memperlihatkan seorang steward copot paksa spanduk Tragedi Kanjuruhan saat laga Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Kamboja. Hal tersebut langsung mendapat sorotan netizen Tanah Air.

Pada laga pertama Timnas Indonesia melawan Kamboja pada laga penyisihan Grup A Piala AFF 2022 memang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tapi bukan hanya kemenangan Indonesia yang jadi sorotan. Usai laga tersebar di media sosial video seorang steward yang copot paksa spanduk Tragedi Kanjuruhan 

Dalam video tersebut terlihat awalnya dua orang suporter yang berniat memasang spanduk bertuliskan "Usut Tuntas 01-10-2022 (tanggal terjadinya Tragedi Kanjuruhan)"

Aksi mereka ditegur steward yang bertugas di pinggir lapangan. Namun kedua suporter Timnas Indonesia itu tetap memasang spanduk tersebut.

Steward yang terlihat geram langsung mencopot spanduk dan berlari menuju lorong stadion. Netizen heran mengapa banner tersebut dilarang dipsasang di tribune SUGBK.

"Salah apa bannernya sampek ditangkap?" tulis @AltecoGaring.

"Lah lah ko gitu sih? kalo gak boleh di pasang dalam std. pas pemeriksaan kenapa dilolosin," komentar @ayunk194.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.