get app
inews
Aa Read Next : Viral Rekaman CCTV Diduga Peristiwa Pembunuhan Vina Cirebon, Apakah Asli?

Terungkap, Ternyata Rumah Pegi Setiawan Pernah Digeledah di Tahun 2016

Jum'at, 24 Mei 2024 | 21:20 WIB
header img
Ibu Pegi alias Perong, Kartini didampingi adik Pegi yakin anaknya tidak terlibat kasus pembunuhan Vina. Foto: iNews

CIREBON, iNewsPonorogo.id - Setelah dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian, ibunda Pegi Setiawan, yaitu Kartini, ibunda buka suara. Dimana dirinya menyakini jika anaknya menjadi korban salah tangkap polisi dalam kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana atau Eky di Cirebon pada 2016.

"Saya yakin Pegi tidak bersalah. Waktu kejadian 2016 silam, Pegi berada di Bandung kerja kuli bangunan sama bapaknya. Dia bilang tidak melakukan itu. Dia rela lakuin ini semua (kuli bangunan) buat bantu ekonomi keluarga, bantu sekolah adik," kata Kartini saat ditemui di rumahnya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Lanjutnya, Kartini menambahkan bahwa, terkait penggeledahan di rumahnya, seluruh ruangan diperiksa oleh petugas. Beberapa dokumen milik Pegi, seperti ijazah SMP, dua STNK motor, dus HP, dan fotokopi KTP kakaknya, dibawa oleh petugas.

"Saya gak tahu karena di Bandung jenguk Pegi. Kata adik Pegi, yang dibawa itu dokumen Pegi, ada STNK motor. Boks HP punya adiknya Pegi dan fotokopi anak perempuan saya yang gede," terangnya.

Masih menurut Kartini, penggeledahan ini berbeda dengan pada tahun 2016 lalu. Dimana saat itu, hanya membawa dua sepeda motor milik Pegi dan adiknya yang dibawa oleh petugas.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut