get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

5 Artis Papan Atas Pernah Alami Pendarahan Otak, Terbaru Indra Bekti

Minggu, 01 Januari 2023 | 14:56 WIB
header img
Indra Bekti salah satu artis pernah alami pendarahan otak (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis tanah air ternyata pernah mengalami pendarahan otak. Dimana hal tersebut mengakibatkan hal yang fatal apabila tidak cepat mendapatkan pertolongan medis yang tepat dan cepat.

Terbaru Indra Bekti sempat tak sadarkan diri setelah mengalami pendarahan otak hingga harus menjalani operasi. 

Siapa saja mereka? Simak ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Dylan Carr

Dylan Carr. (Foto: Instagram @dylancarr8)

Pada November 2019 lalu, Dylan Carr juga mengalami pendarahan di otaknya setelah mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir.

Akibat dari kecelakaannya itu, aktor 27 tahun itu harus menjalani operasi yang memakan waktu selama empat jam. Beruntung, kondisinya saat ini semakin membaik setelah mendapat perawatan.

Nani Wijaya

Nani Wijaya. (Foto: Okezone)

Kesehatan Nani Wijaya juga sempat menurun lantaran mengalami pendarahan otak di bagian kanan. Imbas dari pendarahan itu, ingatan bintang sinetron 'Bajaj Bajuri' ini kini terganggu.

Indra Bekti

Indra Bekti. (Foto: Okezone)

Presenter Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah mengalami pendarahan otak tepat di hari ulang tahunnya ke-45. Ia ditemukan pingsan di toilet tempatnya melakukan siaran radio.

Suami Aldilla Jelita ini pun harus menjalani dua kali operasi setelahnya. Kini kondisi Indra Bekti dikabarkan semakin membaik.

Tukul Arwana

Tukul Arwana. (Foto: Instagram Egha Prayudi)

Presenter sekaligus pelawak Tanah Air Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu. Komedian 59 tahun ini bahkan harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Awalnya Tukul hanya bisa berbaring di kasur selama beberapa bulan, kini kondisinya berangsur membaik. Kondisinya juga kerap diupdate oleh putranya, Egha Prayudi di Instagram.

Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo. (Foto: Instagram @pksdw)

Aktor senior Tio Pakusadewo juga pernah mengalami pembuluh darah pecah di otak dan stroke pada Juli 2019 silam. Aktor 59 tahun ini juga dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Setelah mendapatkan serangkaian perawatan, Tio Pakusadewo bisa kembali melakukan aktivitasnya di dunia akting.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: 5 Artis yang Pernah Alami Pendarahan Otak, Indra Bekti hingga Tio Pakusadewo

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut