get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Laka Lantas, Ibu Gendong Balita Tewas Terlindas Rantis Militer

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:36 WIB
header img
Seorang ibu menggendong balita tewas setelah terlindas rantis milik TNI (foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini seorang pengendara motor yang membonceng anaknya masih balita terlibat kecelakaan dengan kendaraan taktis (rantis) militer di Purwakarta, Jawa Barat.

Kejadian laka lantas ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad), Brigjen Hamim Tohari.

Hamim mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Rabu 18 Januari 2023 itu melibatkan Rantis Komodo jenis REV Kesatuan Yonarmed 9/1/1 Kostrad yang dikemudikan oleh Pratu AA.

"Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Rantis Komodo jenis REV Kesatuan Yonarmed 9/1/1 Kostrad yang dikemudikan oleh Pratu AA dengan SPM jenis Honda Vario yang dikendarai oleh Siti Masitoh (42) di Purwakarta," kata Hamim

 

Rantis Komodo jenis REV yang dikemudikan oleh Pratu AA merupakan salah satu dari konvoi 6 kendaraan Mayonarmed 9/1/1 Kostrad yang akan melaksanakan Uji Radio Komunikasi Aplikasi FindArt Perkebunan Teh Ciater Subang.

"Saat melintas di Jalan Raya Veteran depan SPBU Usman Kebon Kolot Kelurahan Nagrikaler, Rantis Komodo jenis REV tersebut menyenggol motor yang dikendarai oleh Siti Masitoh," terangnya.

Diketahui, Siti membonceng anaknya Raymond Faeyza Albasry (4). Kemudian motor yang dikendarai Siti terjatuh dan panggulnya terlindas oleh ban belakang sebelah kiri Rantis tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut