get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Lagi! Video Viral Diduga Gisel Sama Wijin, Netizen Serbu Kolom Komentar

Kamis, 09 Maret 2023 | 16:04 WIB
header img
Video viral diduga Gisel dan Wijin (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Gisella Anastasia kembali jadi sorotan usai beredar sebuah video diduga dirinya tengah bermesraan dengan mantan kekasihnya, Wijin di sebuah kelab malam.

Video viral usai diunggah oleh akun Instagram @lambee.pedes yang memperlihatkan tiga orang pria yang tengah bernyanyi dengan diiringi oleh musik. Seperti suasana di dalam sebuah kelab pada umumnya.

Di akhir video terlihat cahaya yang menyorot pasangan pria dan wanita yang memiliki postur tubuh mirip Gisel dan Wijin. Tampak juga di video  sang wanita sempat terlihat memeluk tubuh pria yang ada di hadapannya.

"Siapa guys coba tebak," tulis akun tersebut.

Diduga Gisella Anastasia dan Wijin

Hingga kini tidak diketahui pasti apakah benar wanita yang ada di video tersebut adalah Gisel. Jika dilihat dari postur tubuhnya dan juga pria yang berada di depannya, banyak netizen yang mengira bahwa video tersebut ialah Gisel dan Wijin.

Beredarnya video tersebut langsung diserbu beragam komentar netizen. Sebagian netizen memberikan komentar pedas terkait hal tersebut, namun ada pula yang justru tak peduli dan tidak mau ikut campur.

"Kaya gisel sm mantan nya yg pemain basket itu kah," kata momm***.

"Birahi mulu mba... gk malu apa sama anaknya?? Anak situ udah mulai gede loh, seenggaknya punya malu dikitlah sama darah dagingnya," tutur mikhe***.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut