get app
inews
Aa Read Next : Viral! Diduga Dibuntuti Dept Collector, Pengendara Motor Harus di Kawal Polisi

Heboh Postingan Barang Bukti Baju Bekas Dibagikan untuk Lebaran, Ini Kata Polisi

Rabu, 05 April 2023 | 07:41 WIB
header img
Viral barang bukti baju bekas dibagikan oleh oknum polisi foto: istimewa

 

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Media sosial sempat dihebohkan dengan unggahan dugaan penyalahgunaan wewenang terkait barang bukti sitaan berupa baju bekas impor yang akan dibagikan oknum polisi kepada keluarganya.

Setelah menjadi perhatian publik, membuat Polda Metro Jaya angkat bicara dan membantah dugaan penyalahgunaan barang bukti, seperti yang dinarasikan dalam unggahan akun @txtdariorangberseragam tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan bahwa tidak ada barang bukti pakaian bekas sitaan yang dibagikan polisi kepada pihak keluarga.

“Jadi dengan ini saya yakinkan, dan tegaskan bahwa tidak ada barang bukti sekecil apapun yang keluar atau digunakan, dari yang dilakukan penyitaan oleh penyidik,” kata Trunoyudo.

Lanjutnya, menurut Trunoyudo, barang bukti pakaian bekas itu tersimpan secara rapi untuk nantinya dihadirkan sebagai barang bukti di persidangan.

“Semuanya tertata secara prosedural, profesional dan proporsional. Barang bukti pada konteksnya digunakan untuk proses pembuktian,” terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut