get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Laka Lantas Jalan Raya Solo-Ponorogo, 1 Pelajar Meninggal Dunia

Jum'at, 12 Mei 2023 | 19:52 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas mobil tabrak motor, pelajar meninggal dunia foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini melibatkan sebuah mobil toyota yaris dan sepeda motor yang dikendarai dua pelajar. Akibatnya satu orang pelajar dikabarkan meninggal dunia saat dilakukan penanganan di rumah sakit.

Laka Lntas tragis ini terjadi di jalan raya Solo-Ponorogo, tepatnya masuk Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. 

Informasi yang didapat bahwa mobil Toyota Yaris bernopol B 2080 SZY, tersebut dikendarai okeh Dwianto (43) warga Desa Pudak Kulon, Kecamatan Pudak, Ponorogo.

Kemudian untuk sepeda motor honda supra 125, bernopol AE 3082 WY dikendarai seorang pelajar yakni Muhammad Khairi (16), warga Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung.

Sedangkan temannya yang dibonceng bernama Ahmad Adi Hasan (17), warga Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Ponorogo.

Menurut Kanit Gakum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Imammudin, menuturkan jika, mobil toyota yaris awalnya melaju dari arah Solo menuju Ponorogo. Sesampainya di TKP mobil hendak mendahului kendaraan didepannya.

“Awalnya mobil Yaris ingin mendahului, namun karena tidak mampu menyalip, akhirnya menabrak sebuah motor dari arah berlawanan. Terjadi benturan dan dua orang pelajar sudah terkapar di aspal,” katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut