get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Final SEA Games 2023, Indonesia Unggul 5-2 Atas Thailand

Selasa, 16 Mei 2023 | 22:24 WIB
header img
Indonesia unggul atas Thailand di final SEA Games foto: istimewa

PHNOM PENH, iNewsPonorogo.id -Pertadingan panas di final SEA Games antara Timnas Indonesia melawan Thailand U-22. Dimana saling mencetak gol dilakukan hingga babak tambahan waktu.

Babak Pertama

Indonesia langsung cepat melancarkan serangan lewat Marselino Ferdinan usai peluit babak pertama dibunyikan wasit Matar Ali Al Hatmi.

Marselino berusaha mengancam gawang Thailand pada menit 3'. Sayangnya lesatan jarak jauhnya melayang di atas mistar gawang tim Gajah Perang.

Gawang Indonesia dalam ancaman pada menit 7'. Kiper Ernando Ari keluar dari sarangnya untuk mengamankan bola dari kejaran Teerasak Poeiphimai.

Semenit setelahnya, Chayapipat Supunpasuch mendapat kartu kuning. Dia menarik Muhammad Taufany yang ingin melancarkan counter attack cepat.

Gol! Indonesia memimpin 1-0 atas Thailand pada menit 21'. Ramadhan Sananta mencetak gol usai menyambut lemparan ke dalam Alfeandra Dewangga.

Thailand berusaha memperkecil kedudukan di injury time babak pertama. Scrimmage di depan gawang antara Taufany dengan Anan Yodsangwal. Bola berhasil dipukul Ernando Ari, tapi Taufany tersungkur dari duel udara itu.

Sananta mencetak gol kembali pada injury time babak kedua. Dia melepaskan tembakan spekulasi yang mengecoh kiper Soponwit yang maju dari area aman gawangnya. Indonesia Unggul 2-0.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut