get app
inews
Aa Read Next : Cerita Anak Pria Mirip STY di Ponorogo Usai Viral Jelang Semifinal Timnas U-23

Heboh Hujan Cacing Putih hingga Menutup Jalan Raya, Warga Takut Keluar Rumah

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:35 WIB
header img
Viral hujan cacing putih bikin warga panik foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial dibuat heboh dengan unggahan video yang memperlihatkan hujan cacing hingga menutup jalan raya di India.

Seperti yang dilansir dari dailymail, cacing putih tersebut terlihat turun dari langit, dan berhamburan ke jalanan dan bangunan di sebuah wilayah. Kabar tersebut diketahui lewat sebuah video pendek yang beredar di media sosial.

Makhluk tak dikenal dengan jumlah yang sangat banyak itu, menutupi jalan, di Bihar, India Timur yang berbatasan dengan Nepal, hingga membuat para penduduk setempat ketakutan dan terganggu. Beberapa diantara mereka tidak berani keluar rumah.

Hingga kini belum diketahui penyebab cacing putih dalam jumlah besar tersebut berhamburan di jalanan, dan tidak diketahui darimana asalnya. Di tengah hujan cacing putih tersebut membuat warga setempat takut dan panik hingga mereka dilaporkan menutup toko untuk melindungi diri dari wabah cacing putih itu.

Media lokal melaporkan, bahwa tidak ada yang terluka dari kejadian tersebut. Makhluk mirip cacing muncul dari langit seperti wabah yang aneh ternyata bukan kali pertama.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut