get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Viral, Suami Digerebek dengan Diduga Selingkuhan Saat Istrinya Ibadah Haji

Jum'at, 23 Juni 2023 | 19:16 WIB
header img
Seorang suami digerebek bersama diduga selingkuhan saat istrinya ibadah haji foto: istimewa

KOLAKA, iNewsPonorogo.id - Media sosial dibuat ramai dengan beredarnya video viral yang perlihatkan seorang suami digerebek keluarga istrinya, di salah satu kamar wisma di Kelurahan Tahoa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Dua video yang beredar masing-masing berdurasi 23 detik dan 1 menit 30 detik. Tayangan video memperlihatkan pasangan diduga bukan suami istri digerebek disebuah wisma.

Informasi diperoleh, pria yang digerebek berinisial AW. Dia suami dari seorang bidan yang bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kolaka berinisial H.

Dalam video menunjukkan AW diserang keluarga istrinya yang emosi memergokinya dalam kamar dengan seorang Wanita Idaman Lain (WIL). Padahal, istrinya saat ini sedang menjalankan ibadah haji.

Video langsung viral usai diunggah adik kandung bidan H, berinisial AD di media sosial. AD mengaku kesal akan perbuatan iparnya yang tega menghianati istrinya yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji.

"Istrinya lagi ibadah haji dan sebentar lagi pulang ke Kolaka. Kemudian pelakor itu dia bawa dari Makassar," ujar AD, Jumat (23/6/2023).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut