get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Tampan Tanah Air Ini Kerap di Tuding Penyuka Sesama Jenis

Sabtu, 15 Juli 2023 | 21:33 WIB
header img
Deretan artis tampan Indonesia yang kerap dituding penyuka sesama jenis, salah satunya Verrell Bramasta. Foto: SindoNews

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis tampan Indonesia ternyata kerap diisukan sebagai penyuka sesama jenis. Beberapa hal yang menjadikan tudingan tersebut terus mencuat, salah satunya status mereka yang belum menikah.

Ada beberapa artis pria yang dituding penyuka sesama jenis lantaran perilakunya. Akan tetapi, ada pula yang dituding lantaran gosip yang beredar di media sosial.

Berikut, artis tampan tanah air yang pernah diisukan suka sesama jenis:

1. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta

Aktor Verrell Bramasta diketahui memiliki hubungan cukup dekat dan akrab dengan seorang pria bernama Enrique Dustin. Kedekatan keduanya tersebut membuat netizen menuding bahwa Verrell adalah seorang penyuka sesama jenis.

2. Afgan Syahreza

Afgan Syahreza

Penyanyi Afgan Syahreza sempat dituding sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Tudingan tersebut pertama kali muncul di konten sosial media.

Menanggapi tudingan tersebut, Afgan lantas menunjukkan kedekatannya pada Rossa. Sehingga isu itu perlahan sina.

3. Vidi Aldiano

Vidi AldianoPenyanyi Vidi Aldiano pernah digosipkan memiliki hubungan dengan Afgan. Bahkan tudingan penyuka sesama jenis sudah cukup melekat sejak awal berkarier.

Beredarnya isu tersebut, Vidi memilih untuk santai dan bodo amat. Apalagi kini ia sudah sah menikahi artis Sheila Dara Aisha. Sehingga sedikit banyak bisa terbantahkan akan isu tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut