get app
inews
Aa Read Next : Belum Terungkap! Laka Lantas Diduga Libatkan Oknum Polisi, Kapolres: Sudah Diperiksa

Jenderal Polisi Ini Tak Izinkan Anaknya Masuk Akabri, Alasannya Bikin Merinding, Ini Kisahnya!

Rabu, 19 Juli 2023 | 12:00 WIB
header img
Mantan Kapolri Jenderal Polisi Hoegeng Foto: Ist

Dalam kemarahannya, Aditya melukai kuas milik Hoegeng yang digunakan untuk melukis.

Ketika Hoegeng pulang bekerja, dia meminta pembantu untuk memanggil Adit, tetapi Adit menolak bertemu dengan ayahnya karena masih kesal. Akhirnya, Hoegeng sendiri datang ke kamarnya dan berbicara dari hati ke hati dengan anaknya.

Dengan perasaan yang masih kesal, Adit akhirnya setuju untuk keluar dari kamar dan berbicara di meja makan bersama ayahnya. Namun, Adit tetap tidak mau melihat wajah ayahnya karena masih merasa kesal dengan kejadian sebelumnya.

Hoegeng mengatakan bahwa mereka akan bicara sebagai Hoegeng dan anak, antara seorang ayah dan anak. Dia meminta Adit untuk tidak berkomentar atau menyanggah sampai dia selesai berbicara.

Hoegeng menjelaskan mengapa dia tidak mengizinkan Adit bergabung di Akabri. Dia tidak ingin jabatannya sebagai Kapolri memengaruhi atau memudahkan anaknya masuk Akabri. 

Setelah menjelaskan alasan secara rinci, dengan kerendahan hati, Hoegeng berdiri dari kursinya dan mendekati anaknya sambil meminta maaf.

Pada akhir pembicaraan di meja makan, Hoegeng dengan polosnya bertanya kepada Adit mengapa kuasnya digunduli. Adit merasa perasaannya berubah drastis dan mengaku belajar banyak dari ayahnya.

Meskipun peluang Adit untuk masuk Akabri dan menjadi anggota polisi sangat besar, Hoegeng melihat lebih jauh dan menganggap ayahnya sebagai sosok yang sangat humanis dalam mendidik anak-anaknya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut