get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Truk Terguling Tabrak Rumah di Jalan Ponorogo-Solo, Muatan Berserakan

Daftar Jajanan Jadul Anak 90-an, Ini Tempat Belinya

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 21:09 WIB
header img
Deretan jajanan jadul yang susah ditemui foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Siapa yang tidak kangen oleh aroma manis dan rasa lezat dari jajanan jadul era 90-an. Mereka adalah bagian tak terpisahkan dari kenangan masa kecil kita yang penuh keceriaan.

Seiring berlalunya waktu, kita mungkin merindukan jajanan-jajanan tersebut yang kini sulit ditemukan di pasaran. Namun di beberapa marketplace masih ada yang menjual, dengan harga relatif murah.

Berikut jajanan jadul yang kini sudah ditemui, apa saja.

1. Rambut Nenek:

Siapa yang tidak mengingat lezatnya jajanan rambut nenek. Bentuknya yang unik menyerupai rambut sungguh mengundang rasa ingin mencoba.

Sayangnya, kini permen ini sulit ditemukan di toko-toko makanan tradisional. Popularitasnya kini telah digantikan oleh berbagai permen modern yang beredar di pasaran.

2. Gulali:

Gulali adalah kenangan manis masa lalu kita. Benang-benang manis yang terbuat dari gula ini tak hanya menggugah selera, tetapi juga membangkitkan nostalgia akan masa kecil yang penuh keceriaan.

Gulali kini sulit dijumpai baik di pasar tradisional maupun di lingkungan sekolah. Produksinya yang mungkin lebih sulit dan persaingan dengan jajanan modern menjadi faktor penyebabnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut