get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! Login WhatsApp Tanpa Nomor HP, Begini Cara Menggunakannya

Pelajar Jadi Korban Perundungan hingga Penganiayaan Viral di Media Sosial

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 21:30 WIB
header img
Pelajar jadi korban perundingan hingga penganiyaan viral foto: istimewa

CIMAHI, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan peristiwa perundungan dan penganiayaan terjadi di Velodrom, Jalan Kebon Manggu, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Aksi tersebut dilakukan oleh sekelompok remaja terhadap seorang pelajar.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat lima remaja yang mengenakan pakaian abu-abu dan jaket hitam mengintrograsi seorang pelajar secara bergantian. Kejadian ini terjadi di belakang tower tangki penyimpanan air.

Di video berdurasi 1 menit 26 detik itupun terlihat remaja yang mengenakan atribut anggota geng motor bersama dua temannya yang memukuli korban menggunakan sebatang kayu. Meskipun korban tidak melawan, dia terlihat terduduk lesu.

Akibat dari video tersebut, sejumlah netizen mengutuk tindakan kejam yang dilakukan oleh para pelaku. Video ini memicu respons negatif dari masyarakat dan meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini. Rekaman tersebut menjadi bukti keterlibatan remaja dalam aksi perundungan dan penganiayaan ini.

Saksi mata, Rusyta Dewi, menyampaikan pengalaman melihat kejadian tersebut dari lantai atas salah satu rumah. Dia menceritakan bahwa korban sedang dipukuli oleh beberapa orang remaja.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut