get app
inews
Aa Read Next : Tertangkap Basah Hendak Curi Burung, Pemuda di Ponorogo Dihajar Warga

Pernikahan Viral, Pria di Ponorogo Hadiahkan Mobil Baru Saat Meminang Wanita Pujaannya

Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:42 WIB
header img
Video viral pengantin hadiahi mobil baru foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Dunia maya dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan sebuah mobil baru sedang diangkut oleh mobil towing. Di dalam keterangan video, terungkap bahwa mobil Honda Brio warna merah itu adalah hadiah dari seorang pria kepada calon istrinya. 

Belakangan kejadian didalam video berdurasi 16 detik tersebut ini berlangsung di Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Kisah di balik video ini ternyata penuh dengan sentuhan romantis. Mobil Honda Brio merah tersebut, yang diberi tulisan khusus "untuk istriku tersayang," merupakan hadiah spesial dari pengantin laki-laki, Endra Wahyu Al Mutakim, untuk calon istrinya, Lynta Angga Rada Hyllena.

Video ini diperkirakan diambil menjelang pernikahan mereka, yang berlangsung di rumah mempelai perempuan di Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukorejo, Muhamad Auliyaussofi, membenarkan kejadian tersebut, serta memang ada hadiah sebuah mobil baru dari mempelai laki-laki.

“Akad nikah berlangsung pada Senin 21 Agustus 2023 kemarin. Saat saya datang sekitar pukul 09.30 WIB, sudah ada mobil yang diangkut towing terparkir di sekitar rumah mempelai perempuan di Desa Lengkong," kata Auliyaussofi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut