get app
inews
Aa Read Next : Kali Kedua Anggota DPRD Ponorogo Terpilih, Meninggal Dunia Sebelum Dilantik

Rumah Makan Unik di Ponorogo, Makan Sepuasnya Bayar Seiklasnya

Senin, 22 Mei 2023 | 08:15 WIB
header img
Rumah makan unik di Ponorogo, bisa makan sepuasnya bayarnya Seiklasnya foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sebuah rumah makan yang ada di jalan Noroyono, Kelurahan Brotonegaran, Kabupaten Ponorogo, mengusung konsep makan yang unik. Jika biasanya setelah makan, pembeli harus membayar sesuai dengan apa yang di pesan. Untuk di tempat ini, pembeli bebas mengambil nasi serta menu makanan yang di inginkan, namun bayar seiklasnya.

Bagi siapapun pembeli yang datang, dan makan diwarungnya, pemilik tidak mematok harga berapa biaya yang harus dibayarkan setelah makan, melainkan hanya menyediakan kotak amal, tempat membayar.

Bukannya tanpa alasan, pemilik warung sengaja membuat konsep rumah makan dengan cara makan sepuasnya, bayar seikhlasnya ini untuk berbagi kepada sesama.

Meski cuma memberikan uang seikhlasnya. Namun makanan di tempat ini cukup enak dan memberikan lauk yang bergizi. Bahkan setiap hari, menu makan selalu berganti ganti.

“Disini tempatnya juga enak, terus kita juga bisa sekalian bersedekah, soalnya kan bayarnya terserah berapapun,” kata Nikmatul Rahmawati.

Sejumlah pembeli mengaku sangat terbantu dengan adanya rumah makan berkonsep sedekah ini. Sebab warga kalangan menengah kebawah bisa menikmati menu bergizi tanpa harus memikirkan biaya.

“Saya memulung barang bekas. Sangat terbantu dengan warung makan ini,” ujar Rudianto salah satu pemulung.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut