get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Kecelakaan Ponorogo Hari Ini! Laka Beruntun, Satu Pengendara Alami Luka di Kepala

Senin, 02 Oktober 2023 | 22:43 WIB
header img
Kecelakaan beruntun terjadi di Ponorogo foto: ilustrasi/istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Ponorogo - Pacitan, melibatkan tiga jenis kendaraan. Beruntung dalam kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini Mobil Avanza bernopol AE 1408 VB yang dikendarai oleh Danu Tri Pamungkas (24), warga Desa Slahung, kecamatan Slahung, Ponorogo. 

Kemudian truk Isuzu dengan nopol AD 9545 EG, dikemudikan Adin Setyowidodo (24) warga Desa Gemaharjo, kecamatan Tagalombo, Kabupaten Pacitan. Sedangkan untuk sepeda motor Honda Beat, bernopol AE 4227 SZ dikendarai oleh Fataya Rien Rohmadianti (29) warga Desa Menggare, kecamatan Slahung, Ponorogo.

“Pengendara motor Honda Beat, mengalami cedera pada bagian kepala dan harus dirujuk ke RSUD Harjono Ponorogo untuk perawatan medis,” kata Kapolsek Balong, AKP. Agus Wibowo.

Lanjutnya, Agus menambahkan bahwa kecelakaan yang terjadi di depan PLN Balong. Dimana mobil Avanza, yang melaju dari utara, mendadak melakukan pengereman. Kemudian truk Isuzu, dari arah yang sama, langsung menabrak bagian belakang Avanza, hingga membuat kaca belakang pecah. 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut