get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Angkudes Tabrak Truk Parkir, Satu Korban Tewas

Mantan Pramugari Ungkap Skandal di Pesawat, Ada Pernah Bercinta di Toilet

Kamis, 28 Desember 2023 | 16:39 WIB
header img
Sisi lain dari profesi seorang pramugari foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Belum banyak tang tahu tentang sisi lain dari pramugari yang cuma dikenal sebagai sesuatu yang glamor. Meski menghadapi tantangan seperti gaji rendah dan pelatihan sulit, ratusan orang masih memilih dengan profesi ini.

Peran utama pramugari dalam menjaga keamanan penumpang, memeriksa interior pesawat, dan menyajikan makanan seringkali terlihat oleh publik. Namun, ada sisi lain yang jarang terungkap, khususnya dalam hal kehidupan seks pramugari di dalam dan di luar pesawat.

Beberapa pramugari mengungkapkan bahwa ada kehidupan seks yang cukup bervariasi di kalangan awak kabin, termasuk fenomena seperti "Mile High Club" yang menarik minat banyak orang. 
 

Lucinda Strafford, mantan pramugari salah satu maskapai, mengungkap hal lain yaitu tentang budaya "hook up" yang melibatkan awak penerbangan.

Lucinda menyatakan bahwa hubungan asmara antara awak kabin dan pilot bukanlah hal yang aneh, terutama terjadi pada penerbangan jarak jauh atau saat berpesta di luar negeri. Beberapa bahkan punya hubungan yang lebih serius, termasuk menjadi pasangan.

Pengakuan dari anggota awak kabin lain, seperti Lucy Long, menambahkan nuansa kontroversial. Lucy mengklaim bahwa dia pernah berhubungan intim dengan seorang pria lebih tua di toilet pesawat selama perjalanan

Selain itu juga mengungkapkan bahwa di kalangan awak kabin, terdapat kode rahasia yang digunakan untuk memberi sinyal ketertarikan pada seorang penumpang.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut