get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Kecelakaan Beruntun di Jombang, Bus Hantam Pikap dan Truk, 2 Orang Tewas Terjepit

Senin, 01 April 2024 | 11:06 WIB
header img
Kecelakaan hari ini terjadi di jalan raya Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Senin (1/4/2024) dini hari. Foto: iNews/Muhktar Bagus

JOMBANG, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan hari ini terjadi di jalan raya Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Senin (1/4/2024) dini hari.

Sebuah bus menabrak mobil pikap dan truk pengangkut ayam di depannya, menyebabkan dua orang tewas. Menurut laporan dari iNews di lokasi kejadian, kedua korban yang tewas adalah sopir dan kernet truk.

Mereka terjepit di dalam kabin truk yang rusak parah setelah menabrak gapura di tepi jalan akibat tabrakan dari belakang.

Awalnya, hanya kernet truk yang tewas di tempat kejadian. Namun, satu jam kemudian selama proses evakuasi, sopir truk bernama Yogi Deni Setiawan, warga Ngusikan, Jombang, juga meninggal dunia.

Sementara itu, Agus Dwi Sasmito, sopir mobil pikap, dan satu penumpangnya selamat. Dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah bus mengalami rem blong sehingga menabrak dua kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut