get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Pemuda Tega Bunuh Mantan Pacar dengan Racun Sianida

Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Terungkap, Motif Pelaku Gegara Uang Kencan

Sabtu, 11 Mei 2024 | 20:07 WIB
header img
Kasus pembunuhan wanita cantik yang jasadnya disimpan dalam almari kamar kos terungkap foto: istimewa

Akibatnya terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Hingga membuat pelaku mencekik dan memaksa korban membuka baju, kemudian memukuli korban hingga meninggal dunia.

“Motifnya, pelaku sakit hati, karena merasa tidak terima, lantaran korban meminta untuk dibayar di awal saat akan kencan. Padahal, kesepakatan antara pelaku dan korban bersepakat untuk bayar di akhir. Sehingga pelaku naik pitam dan melakukan tindak pidana menghilangkan nyawa seseorang, “jelasnya.

Kemudian, masih menurut Anggi, bahwa guna menghilangkan jejak, pelaku lantas membersihkan luka korban dengan menggunakan selimut dan menyembunyikan mayatnya di dalam lemari. 

“Setelah korban meninggal dunia, pelaku memasukkan korban ke dalam lemari. Kemudian melarikan diri dengan membawa barang berharga milik korban. Pelaku juga, berniat menjual hp korban, tapi belum sempat terjual, “pungkasnya.

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan, termasuk dua buah telepon genggam milik korban serta beberapa barang yang digunakan oleh korban saat berada di lokasi kejadian.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut