get app
inews
Aa Read Next : Viral! Artis Cantik Irish Bella Tertangkap Kamera Jalan Bareng Pria, Diduga Pengganti Ammar Zoni!

Kisah Astrid Istri Uya Kuya jadi Mualaf, Keluarga Menolak Keras hingga Mukena Dibuang

Selasa, 25 Juni 2024 | 14:33 WIB
header img
Kisah mualaf Astrid, istri Uya Kuya. Foto: Dok iNews.id

Namun, keputusan Astrid tidak goyah. Ia terus berdoa kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala agar diberikan jalan yang benar dan keluarganya tidak lagi beranggapan buruk terhadap keputusannya menjadi mualaf.

"Alhamdulillah, saya terus sholat. Akhirnya, mama dibukakan pintunya dan berkata: 'Mama tahu yang menjalani kehidupan itu kamu, yang menikah itu kamu, bukan mama. Jadi apa pun yang terjadi, kamu yang menjalani semua. Kamu silakan sama dia.' Itu adalah titik di mana saya merasa: 'Oke, berarti ini sudah jalannya. Insya Allah dia jodoh saya, karena kita semakin dekat,'" tuturnya.

Akhirnya, Astrid dan Uya Kuya menikah pada 2003. Mereka kini dikaruniai dua anak, yaitu Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan Sydney Agusto Putra Utama.

Bukan hanya itu, Astrid kini sudah berhijab dengan gaya kekinian, sekaligus memperlihatkan identitasnya sebagai seorang Muslimah.

"Alhamdulillah, semakin saya terus sholat, sekarang mama sangat mendukung. Perjalanan untuk dekat dengan keluarga cukup panjang. Alhamdulillah sekarang sudah sangat dekat," tukasnya.

Wallahu a'lam bisshawab. 
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut