get app
inews
Aa Read Next : Jika Cristiano Ronaldo Tinggalkan Piala Dunia 2022, Ini Keuntungan Portugal

Ronaldo Selamatkan Man United dari Kekalahan, Rangnick: Dia Bukan Manusia Normal

Jum'at, 29 April 2022 | 06:40 WIB
header img
Cristiano Ronaldo hadir sebagai penyelamat Manchester United dari kekalahan melawan Chelsea di lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Laga berakhir 1-1. (foto: REUTERS/Phil Noble).

MANCHESTER, iNews.id Cristiano Ronaldo hadir sebagai penyelamat Manchester United dari kekalahan melawan Chelsea di lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Laga berakhir 1-1.

Bertanding di Old Trafford, Inggris pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB, Man United terus tertekan oleh gelombang serangan Chelsea.

Namun, kedua tim tak mampu menciptakan gol di babak pertama. Pada babak kedua, The Blues -julukan Chelsea- memecah kebuntuan via Marcos Alonso (60').

Man United pun beraksi cepat. Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang menit 62. Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pelatih Man United Rangnick sangat berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo usai menyelamatkan Red Devils -julukan Man United- dari kekalahan. Menurutnya, apa yang dilakukan Ronaldo tidak masuk akal di usia 37 tahun.

"Kami menunjukkan reaksi yang baik di babak kedua, dan itu adalah penyelesaian yang bagus dari Cristiano Ronaldo," kata Rangnick dikutip dari BBC Internasional, Jumat (29/4/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut