get app
inews
Aa Read Next : Usai Bertemu Presiden, Shin Tae-yong Bubarkan Timnas Indonesia U-20

Bikin Ngakak, Kaesang Minta Ditag Jokowi di Posting Idulfitri, Netizen: Emang Situ Siapanya Presiden

Senin, 02 Mei 2022 | 19:36 WIB
header img
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi dan putra bungsunya Kaesang Pangarep sebelum Salat Idulfitri di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin pagi (2/5/2022). (Foto: Instagram Jokowi)

JAKARTA, iNews.id Kaesang Pangarep lagi-lagi membuat netizen heboh karena komentarnya di Instagram. Setelah sebelumnya di unggahan sang kakak ipar, Wali Kota Medan Bobby Nasution, kali ini Kaesang mengomentari posting ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi di akun resmi Instagram, membagikan fotonya bersama Ibu Negara, Iriana dan putra bungsunya Kaesang Pangarep saat berjalan sebelum Salat Idulfitri di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin pagi (2/5/2022). Jokowi juga memberikan keterangan dalam foto.

"Saya melaksanakan salat Idulfitri pagi ini di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. Sebagai imam dan khatib dalam kesempatan adalah Masmin Afif yang sehari-hari adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DI Yogyakarta," tulis Jokowi.

"Dalam khotbahnya, khatib menyampaikan bahwa Idulfitri adalah momentum emas untuk memperkuat solidaritas kemanusiaan umat dengan saling peduli, berbagi, dan menghargai, saling merajut silaturahmi, menyapa dan memaafkan, serta mengaktualisasikan nilai-nilai fitrah dalam perbuatan nyata dan perilaku mulia. Bagaimana suasana salat Idulfitri di tempat Anda?"

Netizen pun ramai-ramai berkomentar di posting Presiden Jokowi. Namun, siapa sangka Kaesang juga ikut berkomentar hingga menjadi sorotan dan membikin heboh netizen.

Komentar putra bungsu Jokowi itu sangat singkat. Dia meminta agar Jokowi menandai namanya di posting foto saat Salat Idul Fitri di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin (2/6/2022).

"Pak tolong tag saya," tulis Kaesang di kolom komentar Instagram Presiden Jokowi. Dia juga menambahkan emoji.

Komentar Kaesang ini pun dikomentari ribuan netizen. Hingga Senin sore, terlihat sudah 1.356 netizen yang mengomentari komentar Kaesang dan 5.961 yang menyukainya. Banyak yang menuliskan komentar lucu dan menertawakan Kaesang.

"Pak Jokowi : @kaesangp anda siapaa," komentar boundetmeyra.

"@kaesangp yaelah mas.... Marai ngekek," tulis debie_rachmansyah.

"@kaesangp emang kamu siapa nya presiden? Ngarep di tag," kata yafet.arditianto.

"@kaesangp mas nya mo apa ya minta di tag," tulis emildarenny.

"@kaesangp di follback sja ga masa di tag, situ sopo.. " kata devrij_04

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut