get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Cari Ibu yang Marah Usai Salah Ukuran Beli BH hingga Muat di Kepala

Ridwan Kamil Sampaikan Kabar Terkait Putranya Emmeril Khan, Begini Pesannya

Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:37 WIB
header img
Ridwan Kamil dan istri mohon doa dan dukungan, agar putra tercintanya, Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan dalam keadaan selamat. (Foto: Ilustrasi)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri akhirnya memberikan kabar terkait musibah yang menimpa anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz.  Melalui keterangan tertulis yang disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ika Mardiah, menyebutkan, Emmeril yang hilang terseret arusSungai Aaree di Bern, Swiss tak kunjung ditemukan. 

Orang nomor satu di Jabar bersama istri tercintanya itu menyampaikan pesan perkembangan pencarian hingga Jumat (27/5/2022) pukul 21.00 WIB.

Menurut Ika, Kang Emil, sapaan akrabnya juga menyampaikan pesan bahwa Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian. Kang Emil dan istri pun memohon doa, agar putranya segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. 

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian," tutur Ika dalam pesan yang disampaikan Kang Emil kepadanya, Sabtu (28/5/2022).

Menurut Ika, Kang Emil pun menyampaikan pesan bahwa untuk informasi terkait perkembangan musibah yang menimpa anaknya dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari Bapak/Ibu sekalian. Untuk informasi dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat. Ridwan Kamil & Atalia Ridwan Kamil," kata Ridwan Kamil dalam pesan yang disampaikannya kepada Ika tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut