get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Unggul 1-0 Atas Australia di Babak Pertama, Akankah Jadi Pemenang?

Hasil Piala Asia U-23 2022: Malaysia Dibantai, Thailand Vs Vietnam Dramatis

Jum'at, 03 Juni 2022 | 06:34 WIB
header img
Hasil lengkap Piala Asia U-23 2022, Kamis (2/6/2022) kemarin malam sudah diketahui. Ada sembilan gol yang tercipta di matchday pertama Grup C dari dua laga. (Foto: Twitter/@Changsuek_TH)

TASHKENT, iNews.id - Hasil lengkap Piala Asia U-23 2022, Kamis (2/6/2022) kemarin malam sudah diketahui. Ada sembilan gol yang tercipta di matchday pertama Grup C dari dua pertandingan

Laga pertama mempertemukan Malaysia kontra Korea Selatan di Lokomotiv Stadium, Tashkent. Harimau Malaya tak berdaya menghadapi kekuatan sang juara bertahan.

Tim asuhan Brad Maloney itu kalah dengan skor telak 1-4. Korsel unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Lee Sang-min pada menit ke-31 dan Kim Tae-hwan (48).

Malaysia sempat memperkecil kedudukan berkat gol Mukhairi Ajmal (83). Tapi bukannya menyamakan kedudukan, gawang Harimau Malaya malah kebobolan lagi akibat torehan Chou Young-wook (88 dan 90+2).

Setelahnya ada pertandingan dua tim ASEAN lainnya yakni Thailand vs Vietnam. Laga yang berlangsung di Milliy Stadium itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan berlangsung dramatis. Vietnam membuka keran gol kala pertandingan baru berjalan 18 detik melalui aksi Phan Tuan Tai.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut