get app
inews
Aa Read Next : Bocah 15 Tahun Diduga Cabuli Anak Usia 3 Tahun, Ini Kata Polisi

Gaya Hidup Anak Terkaya Dunia, Nomor 4 Bikin Heboh Gelar Pernikahan Islam

Rabu, 08 Juni 2022 | 06:16 WIB
header img
Gaya Hidup Mewah Anak Miliarder Terkaya Dunia. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Gaya hidup mewah anak miliarder terkaya dunia selalu menjadi sorotan publik. Mengapa? Tak lain karena mereka bergaya hidup layaknya seorang orang paling beruntung di dunia, yang tak pernah kekurangan apapun.
 
Berbeda dengan para artis yang bergaya mewah demi menjaga imej atau karena ingin menikmati hasil kerja keras mereka. Anak-anak miliarder ini tak perlu bekerja keras untuk tampil mewah. Maklum saja sejak lahir mereka sudah dikelilingi dengam harta orang tua.

Lantas bagaimanakah gaya hidup mewah anak miliarder terkaya dunia? Dilansir dari luxurlist, Selasa (7/6/2022), inilah 4 gaya mereka:

1. Stromi Webster


Gaya Hidup Mewah Anak Miliarder Terkaya Dunia. (Foto: instagram)

Gaya hidup mewah anak miliarder terkaya dunia salah satunya Stromi Webster. Dia memiliki armada mobil listrik yang mahal dan lemari pakaian yang penuh dengan pakaian desainer, sepatu, dan tas tangan sejak usianya masih dua tahun. Putri Kylie Jenner dan Travis Scott ini telah melakukan perjalanan ke beberapa tempat paling eksotis. Untuk ulang tahunnya yang pertama dan kedua, Stormi mengadakan kejutan yang disebut “Stormi World”. Setiap pesta menelan biaya sekitar $100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar. Pesta mewahnya diadakan di sebuah taman hiburan dengan pintu masuk raksasa dengan wajah Stormi di atasnya.

2. North West


Gaya Hidup Mewah Anak Miliarder Terkaya Dunia. (Foto: instagram)

Gaya hidup mewah anak miliarder terkaya dunia salah satunya North West. Dia punya lemari pakaian desainer sejak sebelum lahir. Sebagai anak tertua dari Kim Kardashian dan Kanye West, North sudah terbiasa dengan gaya hidup mewah keluarganya. Ulang tahun pertamanya bertema Coachella menelan biaya sekitar $75.000 atau sekitar Rp1 miliar. Dia telah mengadakan banyak ulang tahun yang mahal sejak itu, termasuk ulang tahun ketujuh bertema cowgirl yang diadakan di Wyoming. Di usianya yang masih belia, dia sudah terbiasa diikuti paparazzi dan berkeliling dunia dengan jet pribadi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut