Logo Network
Network

Tidak Pacaran Lagi, Wijin Ngaku Suka Telepon Gisel: Kita Kayak Teman Aja

Selvinaus
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 16:20 WIB
Tidak Pacaran Lagi, Wijin Ngaku Suka Telepon Gisel: Kita Kayak Teman Aja
Gisel dan Wijin Masih suka berkomunikasi karena urusan bisnis. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Usai memutuskan asmara dengan Gisella Anastasia alias Gisel beberapa waktu lalu, pebasket Wijaya Saputra alias Wijinmengaku masih menjalin komunikasi. Hal itu dikarenakan keduanya berkolaborasi di dunia bisnis. 

Pebasket 37 tahun mengatakan kalau komunikasinya tak lain mengenai urusan pekerjaan. Wijin menegaskan keduanya bersikap profesional dalam mengurus bisnis mereka, dan tak pernah membicarakan urusan pribadi satu sama lain.

"Tadi baru telpon mau ngobrol, saya lagi di dalam mau ngobrol masalah kerjaan. Masih kaya teman biasa. Ya kita berpartner di bisnis gitu. Ya udah tetap bisnis ya profesional aja," ujar Wijin, saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2022).

Wijin mengaku perpisahan mereka dilakukan baik-baik. Mereka pun masih merupakan patner bisnis dan mempunyai karyawan yang harus mendapat upah.

"Bisnis kita sama-sama jagain nih, karena kita masih punya karyawan yang harus digaji segala macam. Jadi kita harus memang ngembangin gitu loh. Dia okay, so far so good sih," katanya.

Wijin pun menceritakan berpisah dengan Gisel tidak membuat hubungannya dengan Gempita Noura Marten alias Gempi terputus. Bahkan pebasket 37 sempat melakukan video call. Mereka tampak begitu lucu ketika berkomunikasi.

"Apa ya waktu itu saya iseng sama asistennya. Gempi lagi sibuk enggak ya. Kalau enggak saya Video Call ya. Video call gitu-gitu aja. Ngobrol-ngobrol terus sama anak kecil ya, luculah, gemes," ujarnya.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini