Potret Polwan Cantik Rensy Yulita Bikin Gagal Fokus

Gita Chaerani
Polwan cantik jadi viral (ist)

JAKARTA, iNews.id - Mempunyai paras cantik selalu menjadi daya tarik tersendiri terlebih bagi kaum pria. Menjadi polisi wanita (polwan) dengan predikat cantik membuat Rensy Yulita menjadi pusat perhatian.

Anggota Polres Lahat, Sumatera Selatan ini tampil beribawa dan tegas saat mengenakan seragam tugasnya. Selain itu, polwan cantik ini juga cukup populer karena memiliki pengikut sebanyak 24 ribu di akun Instagram.

Berikut 6 potret Polwan cantik Rensy Yulita yang dirangkum dari akun Instagram miliknya @rensy_ecy

Tetap mementingkan pendidikan

Tak hanya bekerja, Rensy juga tetap menyelesaikan kuliah hukumnya dan mendapatkan gelar SH. Ia juga tampil menawan dengan kebaya berwarna hijau dan makeup yang menunjang pakaiannya.

Mulai berhijab

Dulu Ia terkenal dengan paras cantik dan rambut pendek khas, kali ini Rensy sudah mulai mengenakan hijab. Bikin pangling dan tambah cantik, itulah isi komentar pada unggahannya ini.

Berkharisma

Tentunya dengan memakai seragam, siapapun akan terlihat berkharisma dan berwibawa. Seperti pada unggahannya, Rensy tampil berkharisma dengan pose candid yang diambilnya.

Tampil dengan makeup

Walaupun tak memakai makeup tebal, paras cantik Rensy tetaplah menawan hati. Meski kerja di lapangan, Ia tetap tampil mengenakan makeup layaknya wanita lain.

Modis

Pada unggahannya kali ini, Ia tampil berbeda karena mengenakan rok sedengkul yang dipadukan dengan atasan hitam polos. Dibalik itu, tubuh ideal dari Rensy juga ditunjukan pada foto tersebut.

Memiliki senyum yang manis

Polwan cantik ini memiliki senyum manis yang pastinya dapat memikat hati laki-laki. Selain itu, Ia juga bergaya memiringkan kepala yang memperihatkan betapa mancung hidungnya.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/11/194/2684513/6-potret-polwan-cantik-rensy-yulita-pesonanya-bikin-jatuh-hati

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network