Raline Shah Tampil Cantik dan Seksi bak Ratu Cleopatra di Festival Film Cannes 2023 

Kiki Oktaliani/Rivo
Raline Shah tampail cantik dan seksi di acara Festival Film Cannes 2023. Foto: Instagram.

JAKARTA, iNews.id - Artis yang cantik, Raline Shah, selalu berhasil menampilkan pesona di hadapan publik. Baru-baru ini, penampilan Raline Shah sangat mengesankan di Festival Film Cannes 2023 pada hari ke-7.

Berpose di karpet merah, Raline Shah tampil glamor mengenakan gaun bodycon. Gaun tersebut dirancang oleh desainer Lebanon, Georges Hobeika, dan memiliki aksen cut out pada bagian lengan serta manik-manik berwarna biru.

Penampilan tersebut memberikan kesan gemerlapan pada artis berusia 38 tahun itu. Penampilannya semakin bersinar dengan kalung pernyataan yang dipakainya di leher. Selain itu, dua cincin juga dipakainya di tangan kanan dan kiri. Perhiasan tersebut diketahui sebagai karya anak bangsa.

Ya, Raline memakai produk lokal berbasis di Jakarta, yaitu Adelle Jewellery. Perhiasan tersebut meliputi kalung, anting-anting, dan cincin yang dihiasi dengan berlian.

"Kami bersama-sama mengungkapkan kisah yang dengan bangga menampilkan keindahan dan kreativitas Indonesia," tulis Raline dalam unggahan foto di Instagram, seperti dikutip oleh MNC Portal pada Rabu (24/5/2023).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network