Curhatan Denny Sumargo Tentang Islam dan Mualaf Bareng Ustadz Khalid Basalamah

Putra
Obrolan Denny Sumargo tentang Islam Foto: MNC Media

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis yang juga pebasket Denny Sumargo dalam obrolan di podcastnya "Curhat Bang Denny Sumargo" berbagi cerita tentang Islam bersama Ustadz Khalid Basalamah.

Percakapan ini menggambarkan perjalanan spiritual Denny Sumargo dan pertanyaan batinnya tentang agama.

Didalam obrolannya tersebut, Denny Sumargo mengutarakan pertanyaan terkait pencariannya dalam agama. Kemudian Ia bertanya kepada Ustadz Khalid Basalamah,

"Saya pengin banget nih, misalnya, masuk Islam. Saya berdoa, tiba-tiba petunjuk mengarah ke Kristen, misalnya. Apakah itu menjadi sebuah kesalahan atau itu menjadi sebuah hubungan pribadi saya, private saya, antara saya dengan Allah yang kita sama-sama setuju satu?,” tanya Denny.

Lalu Ustadz Khalid Basalamah memberikan jawaban bijak dengan mengatakan bahwa “Saya sih tidak tahu kalau itu sebagai sebuah jawaban, namun jika seseorang dengan tulus berdoa dan memohon petunjuk dari Tuhan tanpa campur tangan dari pihak lain, maka akan diarahkan kepada jalan yang paling benar,” terangnya.

Jawaban ini memberikan keyakinan kepada Denny Sumargo bahwa setiap perjalanan spiritual adalah hubungan pribadi antara individu dan Tuhan.

Editor : Dinar Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network