Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Pasir di Ponorogo Terjun Bebas ke Sungai

Putra
Truk bermuatan pasir terjun ke sungai di Ponorogo foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan kembali terjadi di Ponorogo, kali ini sebuah truk bermuatan pasir terjun ke sungai. Tidak hanya body rusak parah, namun sopir juga sempat dilarikan kerumah sakit akibat terbentur alami luka.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan penghubung Kecamatan Ngebel dengan Kecamatan Pulung, tepatnya masuk Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Ponorogo.

Kronologi kejadian menurut warga, truk yang baru dibeli dan dipakai tersebut, bermuatan penuh pasir ini, melaju dari Ngebel melaju di turunan ekstrim, tiba-tiba lepas kendali dan langsung terjun ke sungai sedalam 5 meter.

“Truk dari arah Ngebel ke arah Pulung mengrim pasir. Kira-kira remnya blong terus akhirnya langsung nyemplung ke sungai,” kata Cahyo Nugroho, warga setempat.

Terlihat badan truk masuk ke dalam sungai dengan kondisi rusak parah pada bagian depan. Beruntung sopir selamat, meski harus dilarikan ke Puskesmas karena mengalami luka.

“Sementara sopir truk di bawah ke Puskesmas, karena mengalami luka di kepala,” terangnya.

Pihak kepolisian yang mendatangi lokasi, langsung melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kecelakaan tunggal ini.

“Kendaraan truk bermuatan pasir dari turunan jalan kemudian lepas kendali, daripada menimbulkan bahaya terlalu besar, akhirnya banting ke kiri masuk ke sungai,” Pungkas Kapolsek Pulung, AKP Mujiono. 

Hingga kini, body truk masih berada di dasar sungai dan belum bisa dievakuasi. Sementara polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network