Pelaku Pencurian Tutupi Wajah Pakai Tas Kresek di Ponorogo Tertangkap

Putra
Pelaku pencurian pakai tas kresek di Ponorogo tertangkap foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Masih ingat kasus pencurian yang terjadi disalah satu toko yang ada di Kecamatan Sawoo, Ponorogo. Dimana pelaku dalam aksinya terekam kamera CCTV terlihat menutupi wajahnya dengan tas kresek.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada pelaku yang bernama Suyono dan tertangkap di wilayah Kecamatan Sambit, terungkap adalah pelaku yang sama dengan yang di TKP Kecamatan Sawoo.

“Sempat terekam CCTV. Bajunya kan juga compang-camping seperti ODGJ dan menutupi wajahnya pakai tas kresek,” kata Kapolsek Sambit AKP Badri.

Seperti diketahui kerugian untuk di toko Basuki Rahmat itu pemiliknya kehilangan uang Rp10 juta. Selain itu juga ada 500 bungkus rokok,  jika diuangkan  sekitar Rp10 juta.

Sebelumnya, kakek berusia 60 tahun itu nyaris dimassa warga ketika ketahuan mencuri di salah satu swalayan di Desa Campurejo, Kecamatan Sambit.

"Pelaku akhirnya bisa diamankan warga, sebelum dibawa oleh anggota kami,” pungkasnya. 

Warga Kelurahan Banyudono, Kecamatan Kota, Ponorogo tersebut menggunakan kostum ala pocong saat beraksi mencuri sejumlah bungkus rokok di toko swalayan diwilayah Sambit.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network