Remaja Putri Jadi Korban Pelecehan Seksual, Begini Kronologinya

Putra
Remaja perempuan jadi korban pelecehan seksual oleh ABK foto: ilustrasi/istimewa

DEPOK, iNewsPonorogo.id - Aksi dugaan pelecehan seksual dialami wanita menghebohkan warga Kota Depok. Dimana yang menjadi korban adalah seorang remaja berinisial HSC (16), di kediamannya Jalan Limo Raya, oleh anak berkebutuhan khusus (ABK).

"Benar ada laporan terkait pelecehan seksual, namun pelaku merupakan anak ABK, dan sudah dikembalikan ke keluarga," kata Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida.

Lanjutnya, Jun menambahkan bahwa kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan, dan kedua belah pihak menyatakan berdamai.

“Keduanya sepakat damai, kemudian korban tidak membuat laporan," terangnya.

Masih menurut Jun, kejadian bermula saat korban HSC yang sedang tertidur dihampiri oleh pelaku yang tidak ia kenali masuk ke dalam rumah, karena memang pintu sedang tidak dikunci meski dalam keadaan tertutup.

"Korban sadar bahwa bagian dada korban di pegang oleh pelaku. Menyadari hal tersebut ia lantas memegang tangan pelaku dan berteriak minta tolong ke warga. Mendengar teriakan korban, warga, langsung mengamankan pelaku berinisial IP. Babinsa Kelurahan Limo yang datang ke TKP kemudian membawa pelaku untuk diantarkan ke keluarganya," pungkasnya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network