Viral! Artis Dewi Perssik Bantah Tudingan Mandul, Bagikan Foto Hasil USG

Ayu Utami Anggraeni
Artis Dewi Perssik klarifikasi mengenai tuduhan mandul yang ditujukan kepadanya. Dia merasa sangat miris karena tuduhan tersebut datang dari sesama wanita. Foto: Instagram

Dia tidak bisa memahami mengapa banyak orang yang menuduhnya mandul. "Siapa sih yang menebar gosip bahwa saya mandul? Dan yang lebih parah lagi, yang menuduh adalah sesama wanita."

Pada kesempatan itu, Dewi Perssik juga mengingatkan para hatersnya bahwa hukum karma itu ada. "Takutnya nanti karma akan menimpa diri sendiri atau keluarga yang kamu cintai. Lihat saja nasib mereka yang memfitnah aku, bagaimana sekarang?"

Dewi percaya bahwa Allah SWT akan membalas semua fitnahan yang ditujukan kepadanya. Dia juga mengimbau agar netizen berfokus pada hal-hal positif dan tidak memberikan komentar negatif terhadap orang lain.

"Allah Maha Kuasa dalam menegakkan keadilan untuk mereka yang terdzolimi. Mari kita hidup sehat dengan pikiran positif. Nikmati hidup masing-masing dengan mengurus kehidupan sendiri. Love you, guys," tutupnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network