Ungkit Lesti dan Rizky Billar Pamer Uang Sekoper dari Bos DNA Pro, Wanda Hamidah: Kok Gak Malu

Melati Septyana Pratiwi
Wanda Hamidah kembali memberi komentar pedas terkait unggahan para artis yang pamer. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Wanda Hamidah kembali memberi komentar pedas terkait para artis yang pernah diberikan uang dari para bos trading. Kali ini Wanda menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billaryang sempat pamer foto meneria uang dari Bos DNA Pro, Steven Richard. Diduga, uang tersebut berjumlah hingga Rp1 Miliar.

Lewat sebuah postingan insta story, Wanda mengaku nuraninya seolah terusik melihat Rizky Billar dan Lesti Kejora dihadapkan dengan uang sekoper. Pasalnya, menurut Wanda, Lesti dan Billar sudah cukup bergelimang harta alias kaya raya.

"Kenapa harus pamer dikasih uang sekoper? Gue kalau sudah kaya sih malu dikasih orang duit, terus pamer. Gue miskin aja malu dikasih orang duit," tulis Wanda Hamidah beberapa waktu lalu, dikutip dari @lambeturah_official, Jumat (15/4/2022).

Wanda lantas penasaran apakah Billar dan Lesti pernah terbesit mengenai tujuan dari orang yang memberikan mereka uang. Mengingat uang yang terima bukan sekedar dalam jumlah kecil.

"Kalau dikasih orang duit, lo mikir enggak sih motifnya apa?" lanjutnya.

Saking herannya, Wanda Hamidah bahkan tak habis pikir dengan orang tua dari baby Leslar ini. Dia mempertanyakan tentang Lesti dan Billar yang mungkin sudah kehilangan akal.

"Apa sudah kehilangan akal sehat sampai khilaf enggak bisa mikir motif?" kata Wanda lagi dalam Instastory-nya.

Sementara terkait dengan pemberian uang tersebut Lesti Kejora dan Rizky Billar rencananya akan diperiksa oleh Bareskrim. Mereka dipanggil terkait kasus dugaan trading DNA Pro pada 20 April 2022 mendatang. Ini bukan pertama kalinya Lesti dan Billar harus beurusan dengan kepolisian.

Sebelumnya, pasangan yang sedang naik daun ini juga beberapa waktu lalu dipanggil Bareskrim lantaran pernah menerima amplop pernikahan dari Doni Salmanan. Diketahui, Doni sendiri adalah tersangka kasus dugaan penipuan binary option lewat platform Quotex.
 

 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network