Jadi Trending Topic di Twitter, Profil Raline Shah Muncul di Aplikasi Kencan

Ayu Utami
Raline shah klarifikasi soal profil dirinya di aplikasi kencan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nama Raline Shahmendadak mencuri perhatian di media sosial. Hal itu terkait dengan adanya profil yang mamakai nama Raline Shah di aplikasi kencan Tinder. Alhasil tagar #RalineonDatingApp seketika menjadi trending topik Twitter. 

Tak ingin infonya semakin simpang siur, bintang film 5 Cm itu akhirnya buka suara. Lewat video di Instagram Story miliknya, Raline Shah mengaku tidak pernah bermain aplikasi kencan

"Hai, temen-temen, saya Raline Shah dan ingin mengklarifikasi saja bahwa saya tidak mempunyai profile di online dating apps," kata Raline Rabu (11/5/2022). 

Alih-alih marah, perempuan 37 tahun itu mengaku tidak masalah, namun dia menegaskan jika profil yang ada di aplikasi kencan tersebut bukanlah dirinya. 

"Biarpun saya nggak merasa ini salah, tapi untuk yang ini bukan saya. Saya juga udah pernah join dating apps, and I think it's a very good idea. Good luck on your dating," tambah Raline Shah.

Menutup klarifikasinya, Raline Shah juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan informasi mengenai dirinya.

"And terima kasih juga buat temen-temen yang sudah ngingetin dan ngasih tahu aku. Thank you so much for the info. Good luck on your dating," kata Raline Shah. 

Sebagai informasi, kabar Raline Shah memakai aplikasi kencan ini berawal dari seorang netizen yang menemukan profil Raline Shah di aplikasi kencan. Orang itu pun mulai membagikan tangkap layarnya di timeline Twitter.
 

 



Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network