get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Sarapan Sehat Bebas Kolesterol dan Mudah Dibuat

Catat, Obat Herbal Kolesterol Mudah Didapat Dan Aman Untuk Ginjal

Rabu, 15 Juni 2022 | 15:28 WIB
header img
Obat Kolesterol yang Aman Untuk Ginjal dan mudah di dapat (foto ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id Kolesterol memang menjadi salah satu penyakit yang ditakuti oleh sebagian orang. Namun juga tidak sedikit yang tahu bahwa ada buah maupun sayur yang bisa jadi obat yang aman untuk ginjal dan bisa ditemukan dengan mudah.

Tak perlu ke apotik untuk mendapatkan obat ini. Pasalnya obat kolesterol tinggi tersebut merupakan obat alami yang banyak berada di dapur rumah Anda. Khasiatnya pun sudah diteliti melalui sejumlah penelitian.

Anda bisa mengonsumsinya secara langsung dan rutin untuk hasil yang maksimal. Kolesterol merupakan zat lilin yang ditemukan dalam darah. Tubuh membutuhkan kolesterol untuk membangun sel-sel yang sehat, tetapi kadar kolesterol yang tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.

Kolesterol tinggi dapat diturunkan, tetapi seringkali merupakan akibat dari pilihan gaya hidup yang tidak sehat, yang membuatnya dapat dicegah dan diobati. Diet sehat, olahraga teratur, dan terkadang obat-obatan dapat membantu mengurangi kolesterol tinggi. Berikut daftar obat kolesterol tinggi yang aman untuk ginjal dilansir dari Healthline, Rabu (15/6/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut