get app
inews
Aa Read Next : Rumah Kakek di Ponorogo Ludes Terbakar, Diduga Lupa Matikan Tungku Kayu

Hubungan Dengan Putri Sambung Kembali Memanas, Nathalie Holscher Diduga Pergi Dari Rumah Sule

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:11 WIB
header img
Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hubungan Nathalie Holscherdan anak sambungnya, Putri Delina, dikabarkan tengah memanas. Di tengah situasi ini, Nathalie bahkan diduga tak tinggal serumah lagi dengan Sule

Kabar ini menyeruak setelah seorang netizen berkomentar di unggahan Nathalie yang dibagikan akun @insta.nyinyir. Komentarnya menyiratkan bahwa perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu sudah tak tinggal lagi dengan sang suami.

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tulis seorang netizen. 

Nathalie kemudian menjawab komentar itu. Dia seolah membenarkan bahwa dirinya memang sudah tak tinggal seatap dengan suaminya.

"True (benar)" balas Nathalie. 

Sementara di unggahan Putri Delina juga seolah mengisyaratkan bahwa ibu sambungnya telah pergi dari rumah sang ayah. Hal ini terlihat ketika dia membalas komentar seorang netizen.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," ujar netizen di unggahan Putri. 

"Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain," balas adik Rizky Febian itu.

Aksi balas-balasan komentar Nathalie Holscher dan Putri Delina dengan netizen ini menuai beragam respons. Mereka turut mengomentari soal masalah yang dihadapi keluarga Sule ini hingga Nathalie diduga minggat dari rumah. 

"Emang Nathalie minggat lagi?" komentar netizen. 

"Ya wajar kalau kabur. Mungkin Kang Sule enggak jadi penengah. Gak negur harusnya diajak ngobrol bareng," komentar netizen lainnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut